Pahitnya bekerja di toko komputer

Ini saya ambil dari pengalaman pribadi saya gan dan sebelumnya saya memutuskann mencari pekerjaan dan membuka toko sendiri untuk jasa service komputer dan laptop maupunn IT Begini gan ceritanya awalnya memang nasib udah kaya begini cari kerja di ibukota jakarta mungkin dengan susahnya cari pekerjaan saya sebenarnya adalah tamatan s1 teknik informatika  saya memutuskan untuk bekerja di salah toko di mall mangga dua jakarta yang bergerak di bidang service komputer dan penjualan sparepart komputer awalnya saya di imingi gaji yang lumayan lah tetapi setelah saya bekerja di toko itu lama kelamaan mulai keluar jalur dari perjanjian kerja mulai ada awalnya teknisi komputer lama lama menjadi serabutan bagian ngirim barang,buka toko,nganter barang pakai troli lah, cari cari barang untuk pembeli yang tidak ada di stok toko lah yang paling saya kesal adalah ketika saya meminta uang harian saya dimana uang harian saya selalu besok besok terus begitu juga saya disuruh buat website dan tidak ada perjanjian untuk membuat website dengan gaji yang minim teteapi dimanfaatkan mungkin dengan rasa kesal saya saya sms ke yang punya toko (si bos lah ceritanya) awalnya si saya minta separuh gaji saya karena saya memang lagi butuh bener tuh uangnya tetapi dengan balasan si bos dengan telepon dan nada sms saya tidak usah ke toko lagi dengan alasan bikin website udah 1 bulan tidak kelar kelar loh loh loh kok jadi kesini nyimpangnya gan awal perjanjian di kerja ga begitu  teknisi ya teknisi memang si saya bisa untuk bikin website saya bilang tapi dia juga untuk mempertimbangkan gaji secara langsung saat saya masuk yah pokonya hati hati gan liat liat dulu kalo mau kerja di toko komputer atau toko apa saja liat dulu kepribadianya bosnya sekarang banyak banget orang yang pribadinya licik yang lebih lucunya lagi gaji pokok saya 600 ribu dan harian saya 50.000 dipotong dan tidak dikeluarkan semua Ya ALLAH bener bener saya di zalimi . wasallam
Back To Top