Indahnya kampung cimande



Ngomongin masalah kampung nih gan jalan jalan ke Bogor tempat perkampungan  yang indah nga salah kalo kita menuju kampung cimande bogor tempat pengobatan patah tulang dan pelatihan pencak silat  pemandanganya begitu indah waktu di hari sabtu kami berangkat dari cipinang besar selatan jakarta timur bersama anak anak untuk jalan jalan kesana 
baik yang arah ke tari kolot maupun legok mahmut semua begitu seru saat saya dan teman teman untuk touring kesana waktu pagi menunjukan pukul 6:00 kami pun berjalan beriringan ke kota Bogor rencana yang di tuju adalah perkampungan cimande yaitu rencana kerumah kakeknya teman saya banyak cerita disana sehingga menjadi kenangan setelah sampai kami di suguhkan makanan dan membuka obrolan cerita seru di obrolan semakin kami kerasan di kampung cimande bogor saya terasa betah disana yang lebih unik lagi ketika saya berkenalan dengan seorang gadis yang bernama yuyun sejak perkenalan kami pun berdua malu malu akhirnya saya semakin akrab berdua dan saling menukar nomer handphone dan mungkin karena waktu kami pun bersama teman teman balik ke jakarta setelah sampai di jakarta saya mencoba menghubungi gadis tersebut kembali menanyakan kabarnya disana lanjut terus bergulir di dalam sms dan saya pun akhirnya sendiri main kesana main kerumahnya mungkin karena saya makin akrab akhirnya mungkin sudah jodoh saya akhirnya saya menikah dengan gadis tersebut dan Allhamdulilah saya sekarang di karunia anak satu yang lucu sekali berusia 1 tahun enam bulan yang bernama emot .maka dari itu kebetulan saya bekerja sebagai IT Support di salah satu perusahaan saya akhirnya membuka juga peluang usaha jasa perbaikan komputer yang bernama yuyuncomputer.blogspot.com inilah gan cerita saya cerita pribadi saya yang sangat berkesan sehingga saya menikahi seorang gadis bernama yuyun yang sekarang menjadi istri saya.
0 Comments for "Indahnya kampung cimande"
Back To Top