Mengenal Youtube

Mengenal Youtube dan Mendapatkan Profit

Istilah Youtube tidak asing lagi terdengar ditelinga kita, ketika membutuhkan suatu informasi yang berbentuk video maka yang tertuju sebagai alat pencarian adalah Youtube. Dengan mengetik kata kunci mesin Youtube akan memberikan semua informasi yang kaitanya dengan kata kunci tersebut. Seperti kata kunci "Cara membuat kue" maka Youtube akan memberikan alternatif pencarian secara otamatis dengan cepat yaitu:" Cara membuat kue donat", " Cara membuat Kue Pukis", dan lain lain sehingga dalam pencarian dapat dengan mudah.

Karena dengan kemampuan Youtube dalam koneksi video yang banyak dan pencarian yang otomatis dan cepat, maka banyak orang mengatakan bahwa Youtube adalah gudangnya video dan sebagai alat pencarian yang cerdas, seperti halnya pencarian dalam google searching, Akan tetapi ruang lingkup Youtube sebatas data berbentuk video dan audio, yang penyimpananya  diserver komputer perusahaan Youtube sendiri. Hal menarik disini adalah penanyangan video yang sangat beragam baik itu video milik pribadi adalah penanyangan video yang sangat beragam baik itu video milik pribadi maupun kelompok atau perusahaan dan memberikan keluluasaan juga untuk berbagi dan berkomunikasi, sama halnya dalam sebuah blog.

Dengan berkembangnya, Youtube tidak hanya memberikan fasilitas ruang penyimpanan video kepada setiap akun / pengguna, akan tetapi juga memberikan peluang bisnis kepada pemilik akun tersebut. apa yang telah kita ketahui saat ini banyak pengguna menjadi kaya setelah mengikuti program youtube. Nah mumpung hari sudah malam dan saya besok kerja adakalanya nanti disambung lagi ya. terimakasih wasallam

service komputer
service komputer bekasi
service komputer jakarta timur
service komputer jakarta barat
service komputer jakarta selatan
service komputer cakung
service komputer cipinang indah
service komputer pondok gede
service komputer babelan
service komputer cipinang cimpedak
service kompputer cipinang muara
service komputer rawa bunga
service komputer bali mester
service komputer kampung melayu
service komputer  tebet
service komputer bukit duri
service komputer gang banten
service komputer manggarai
service komputer pasar gembrong
Back To Top