Print Hp 2060 tidak mau narik kertas semuanya

Print Hp 2060 tidak mau menarik kertas

Kali ini saya kedatangan service printer type Hp 2060 saya tanya sama customer katanya ni printer kalo mau ngeprint ga bisa narik kertas semuanya nah saya coba langsung ketempat customer kebetulan tuh lokasi deket dari rumah saya nah pas sampai di lokasi saya cek tuh printernya saya coba test print nah lo ko printernya bagus tapi ga bisa print sama sekali akhirnya saya tanganin tuh printer tetep tuh masi begitu  juga dah daripada pusing saya bawa deh ke toko saya alamat jl jendral basuki rahmat no.2 jakarta timur dah itu saya iseng tuh printer saya bongkar untuk mencari tau penyebabnya setelah saya bongkar alangkah kagetnya saya liat ada duit logam 500 perak yang menempel di bawah tuas di rotor bawah mekanik buat penarik kertas dah akhirnya saya ambil tuh duit logam yang menempel pada mesin printer tersebut dah akhirnya saya pasang kembali terettt saya coba print kembali akhirnya tuh printernya bener dah  ni sekali lagi saya kasi tips jangan ceroboh menaruh barang barang deket printer , sekali lagi ini saya tau bahwa pemilik printer ceroboh menaruh barang yang bukan tempatnya. untungnya ini printer bisa bener dan nga merusak mekanik besi penarik kertas

Ini Printer Merk Hp 2060 yang terdapat uang logam di dalamnya menyebabkan printer tidak menarik kertas semestinya

Butuh layanan service komputer printer pemasangan jaringan jangan ragu untuk menghubungi kami di nomer 08963906252, Fat Respon datang ketempat anda segera

0 Comments for "Print Hp 2060 tidak mau narik kertas semuanya"
Back To Top